Blog ByWastra-7

The Game Of Life - Spongebob Edition

Posted by Wastra Pribadi on Rabu, 20 Maret 2013

Halo Sobat Wastra-7, Lama Sekali Saya Tidak Share Game, Kalo Saya Benar Terakhir Kali Saya Share Game Horor Yaitu Slender Yang Bisa Dilihat Di Sini
Hari Ini Saya Akan Membagikan Game Yang Ringan Tapi Adiktif, Yaitu The Game Of Life Spongebob Edition
Kalo Pernah Memainkan The Game Of Life Series Pastinya Sobat Sudah Tau Permainannya, Jangan Takut Permainannya Sulit Sobat, Permainan Ini Mudah Dipahami :D
Oke, Langsung Saja Saya Beri Screenshot Dari Game Ini
Savegame Screen

Loading Screen


Another Screenies

Ok Game Ini Bersize 52 MB, Tinggal Extract Dan Mainkan xD

Download Link | Indowebster



© Wastra-7 2013All Rights Reserved ® 
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...