Blog ByWastra-7

Breakdance Tutorial

Posted by Wastra Pribadi on Selasa, 12 Maret 2013

Ok Guys, Saya Hari Ini Sempet Sempetkan Posting Untuk Kalian Semuaa :D
Ok, Kali Ini Saya Bahas Dancing, Lebih Tepatnya Hip Hop, Dan Kali Ini Saya Bahas Lagi Breakdance
Dance Yang 1 Ini Memang Dance Yang Paling Saya Tekuni Selain Dubstep Dan Dance Lainnya xD
Oke, Kalo Kalian Sudah Pernah Liat Postingan Breakdance Yang Ini Dan Praktek, Ini Bagian Power Moves Dan Footwork !







Disarankan Bisa Push Up 30 Kali, Sit Up 50 Kali, Back Up 50 Kali, Dan Pake Pengaman Pas Belajar
Pas Belajar Juga Jangan Dipaksain Gan -_-, Dikit Dikit, Kalo Capek Istirahat, Nanti Patah Tulang Hilang Deh Tuh Mimpi ._.




Ok
 Playlist Di Youtube | Sekitar 21 Video

Moves List

Flare
Hand Hops


Freeze

Windmill

Footwork
 Dan Lain Lain, Pokoknya Advanced Dan Power Moves
Foto Saya Hand Hops / One Hand Handstand
Hello Ladies xD
Ok Hanya Itu Guys, Happy Breaking


© Wastra-7 2013
All Rights Reserved ® 



Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...