Blog ByWastra-7

Motivasi Diri Oleh Wastra-7

Posted by Wastra Pribadi on Minggu, 11 November 2012



Halo Semuanya, Lama Tidak Update Nih :) Memang Banyak Urusan Di Dunia Asli, Dari Yang Masalah Di Rumah, OSIS, Sekolah, PElajaran Dll
Tapi Saya Sempat Sempatkan Update Untuk Berbagi Hasil Berfikir Saya Malam Ini :)

Saya Punya Pertanyaan
Pernahkah anda Gagal ?, Pernahkah Anda Takut Berinvestasi Pada Sesuatu Yang Tidak Menjanjikan ?, Pernahkah Seseorang Membuat Anda Menjadi Orang Yang Menurut Anda "Bukan Anda" ? Pernahkah Anda Ragu Pada Diri Anda Sendiri

Pasti Anda Pernah

Jika Anda Mengalami Hal Tersebut, Maka Inilah Jawabannya

1. Gagal Adalah Sebuah Cara Dimana Tuhan Memberi Kita Kesempatan Menadapat Yang Lebih Berharga
2. Bayangkan Beberapa Tahun Lalu, Anda Mendengar "Facebook" Pasti Tidak Terdengar Menjanjikan Kan ? Tapi Lihat sekarang Ketakutan Adna Menghalangi Kesuksesan Anda
3. Saat Orang Berfikir Anda Lebih Dari Anda, Saat Itu Anda Membuang Kesempatan Untuk Sukses Jadi Yakinkan Pada Diri Anda Bahwa Saya BISA !
4. Anda Adalah Orang Paling Spesial Di Dunia Ini, Ragu Pada Diri Anda Sendiri Sama Saja Anda Tidak Ingin SUKSES

Jadi, Anda Bisa Berfikir Tentang Definisi "Kesuksesan" Menurut Saya Sekarang
Sukses Menurut Saya Adalah "Saat Anda Berhasil Menjadi Orang Yang Berharga Dan Berguna Di Bidang Yang Tuhan Beri Talenta Untuk Anda"

Jadi Cara Sukses Menurut Saya Adalah

  1. Anda Pencari Pekerjaan, Bukan Pencari Uang
  2. Fokus Dan Tekuni Bidang Yang Tuhan Berikan Kelebihan Padamu
  3. Saat Ada Masalah, Itu Adalah Cara Tuhan Mengabulkan Permmohonanmu
  4. Bersyukur Adalah Segalanya
  5. Jangan Membenci Uang, Juga Jangan Memuja Uang
  6. Bahagialah Saat Anda Bisa Membuat Orang Lain Bahagia Dan Meninta Maaflah Jika Kamu Mebuatnya Dalam Masalah Atau Khawatir

Its Simple, Right ? :D

Tambahan Dari Saya

  1.  Apa Yang Anda Suka Belum Tentu Baik Untuk Anda, dan Yang anda Benci Belum Tentu Buruk Untuk Anda
  2. Ambilah Resiko, Dan Kalahkan Resiko Tersebut
  3. Anda Adalah Kunci Sebuah Kesuksesan

Hanya Itu Yang Bisa Saya Bagi Hari Ini
Keep Up Your Good Spirit :D

© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ® 
Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. mampir sejenak kemari kawan. ^_^

    BalasHapus
  2. keren keren! saya tunggu lagi ya artikel terbarunya

    Mampir balik yaa di SHARE4RT , oiya tolong dong gan tombol G+ nya di klik :)

    Sukses selalu buat blog ini ^_^

    BalasHapus
  3. thaks gan informasinya :)
    mohon kunjungan nya gan komen balik disini ya http://sharing-is-fun.blogspot.com/2012/12/asus-ultra-slim-notebook.html

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...