Blog ByWastra-7

Aero+ For Windows 7

Posted by Wastra Pribadi on Kamis, 16 Agustus 2012

Halo Semuanya :D Karena Mau Lebaran Saya Mengucapkan Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin :D
Yah Kesempatan ini Saya Akan Berbagi Sebuah Tema Yang Lumayan Cantik, Tapi Sih Masih Cantikan Gebetan Saya XD Beneran Loh Sumpah Gebetan Saya Cuuuantiiik XD (Kok Malah Curhat)
Yaa Tema Ini Lebih Bagus Dari Aero Default Windows 7 Tapi Saya Rasa Lebih Ringan Dari Aero Default Dari Windows 7 :)

Wastra-7 Presents : 
Aero+ For Windows 7
Yaa Untuk Bisa Menggunakan Theme Ini System Anda Harus Sudah Di UxTheme Patch :D

ScreenShots
Ini Visual Stylenya
(Click To Enlarge)
Ini Logon Screennya
(Click To Enlarge)

Ini Start Orbnya
(Click To Enlarge)

Keren ya :D Sapa Dulu Yang Menemukan, Wastra Gitu Loch xD

Download Here
Cara Install Sudah Didalamnya


© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ®
Comments
18 Comments

18 komentar:

  1. wew... entar ane donlod ah... mau tarwih dlu :P

    BalasHapus
  2. waw keren mastah saya cuma mau blogwalking sambil mengucapkan Minal Adzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin walaupun telat juga gppkan :D sekalian nitip link#tujuanutamaxD



    Tempat Download Game PC gratis


    Fadilblogx

    BalasHapus
  3. artikel yg bagus sob, ditunggu artikel yg lebih bagus lagi..

    #Happy Blogging..

    BalasHapus
  4. artikel yang bagus sob ditunggu artikel yang lebih bagus

    BalasHapus
  5. datang lgi kesni mas untuk blogwalking.hehehe

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...