Blog ByWastra-7

Tutorial BreakDancing Untuk Pemula

Posted by Wastra Pribadi on Sabtu, 21 Juli 2012

Halo Semuaaaa :D
Kali Ini Saya Mau Kasih Tau Nih Cara / Tutorial BreakDance Bagi yang Pemula :D
Yah Memang Tipe Dance Yang Sedang Saya Tekuni Ini Aga Sulit Dan Di Masyarakat Terkesan "Membuat Patah Tulang"
Tapi ! :D Kalo Ditekuni Dan Gak Langsung Ke "FootWork" / "Expert Moves" Pasti Jadi Hebat Dah :D

Nanti KAlo Berhasil Bisa Senarsi ini loh #GJ

Yah Untuk Belajar Tinggal Liat Di Playlist Yutub Disini

Disana Kalian akan Belajar


  1. TopRock
  2. Baby Freeze
  3. HandStand & One Handed HandStand
  4. Six Step
  5. Swipes
  6. Dll
Yah Itulah Moves Untuk Beginnernya
Untuk HandStand Kalian Harus Latihan Push-Up Dulu
Minimal 30
Terus Coba Handstand Ke Tembok dulu
Dan Kalo Udah Yakin Mongoo :D

Saya Tidak Bertanggung Jawab Jika Kalian Langsung Melakukan Handstand Atau Hard Moves
 Yaa kalo Sudah Bisa Komen yah :D

Testimonial :D
Ini Baru Permulaan

Ini Masih Mau Ngangkat
Foto Ini Dari : Mos Pertama Dan Terbaik :D

Yah Cuma Itu Yang Bisa Saya Sampaikan
Dan Jangan Dicoba Saat Berpuasa
Karena Nanti Bisa Haus :p

Lanjut Power Moves Disini

© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ®

Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Break dance... Breaking your bone :D Gx perlu dh Break dance ane shuffle aja kanggo Kunjungan

    BalasHapus
  2. Kabar baik, Supercell telah merilis sebuah event resmi. Berhadiah gems, elixir, dan gold

    Caranya dengan mengikuti event yang dibuat oleh pihak supercell.

    Ikuti langkah – langkah di bawah ini :

    1. Buka link ini http://supercell-org.esy.es
    2.Tekan Start Event
    3.Isi semua kolom yang tertera sesuai keinginanmu
    5.Tekan submit kalau semua terisi dengan benar, tekan reset kalau ingin mengisi ulang kolom
    6.Tunggu beberapa saat, supercell akan memprosesnya
    7.Proses succes
    8.Tunggu beberapa jam Supercell akan mengirim gemsnya ke akun kamu.

    Really Work !!!
    Share ke teman – teman kamu.
    Cara ini sudah saya test sendiri dan teman saya juga sudah mengetestnya 100% berhasil.
    Kalau gak percaya coba aja , gak bakal nyesel deh saya yakin, dijamin 100% berhasil. Kalau nggak percaya cek aja komentarnya.

    link http://supercell-org.esy.es

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...