Blog ByWastra-7

Tips Saat Berpuasa

Posted by Wastra Pribadi on Jumat, 20 Juli 2012

Halo Semuaaa :D :D :D
Kangen yah sama aku xD
yaa, Berhubung Besok puasa nih ya
Ada Tips yang Ampuh Banget Biar gak laper

Caranya Adalah

1. Liat Gambar Dibawah

Cara ampuh menghadapi godaan selama Bulan Puasa
Cara ampuh menghadapi godaan selama Bulan Puasa
Cara ampuh menghadapi godaan selama Bulan Puasa
Cara ampuh menghadapi godaan selama Bulan Puasa
Cara ampuh menghadapi godaan selama Bulan Puasa
Source : Farid's Blog
Setelah Meliatnya Langsung
2. Merem 10 Dtik, Kosongkan Pikiran
3. Terus Setel Lagu Bagus :D SJ juga bisa :D
4. Liat Gambar Orang Jelek Recomendeed Here ( Biar ga napsu makan :D )
5. Nah Kalo Masih Belum Manjur Maen Komputer xD
6. Masih Beloom ?? Tinggal Tiduuuur zzz....zzzzz.zzz.z.z.z...z..z.z.z.....

Nah Itu Tips Ngaco Yang Bener Bener Berhasil :D
( Ini NgacoTapiBeneran :D )



Happy Fasting Everybody

© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ®
Comments
2 Comments

2 komentar:

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...