Blog ByWastra-7

Nova Launcher Prime v1.2 Final

Posted by Wastra Pribadi on Selasa, 12 Juni 2012



Halo Semuanya Wastra-7 Update Lagi Nih Kali Ini Sya Updatenya Bukan Informasi / Aplikasi Komputer Melainkan Aplikasi Android. Mumpung Punya Galaxy Tab xD
Aplikasi Ini Adalah Aplikasi "Launcher" Yaitu Pengganti HomeScreen Buat Yang Bosen Ama Homescreen Yang Itu Itu Mulu xD
Info Lengkapnya Disini Yah
What's in this version:Color Themes, change the blue highlightIcon Themes for all apps (ADW and Go Icon Packs)Widget overlapping w/ send-to-back/bring-to-frontLock desktop w/ temp unlockFaster widget loadingSGS3/TouchWiz workarounds and fixesFix FCsPerformance improvementsUpdated translations
Note:If your ROM came with Nova Launcher you'll have to remove it before installing this.

Download Disini Yah | Tested Samsung Galaxy Tab 2 10.1 ( Samsung GT-P5100 ).


© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ® 


Comments
13 Comments

13 komentar:

  1. Nova launchernya ni bukannya ICS only ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Kalo Yang Ini Hanya Untuk Ice Cream Sanwich

      Hapus
  2. blog walking..silakan kunjungi juga blog ku http://leetzh-megasoftware.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Gan
      Terimakasih Telah Berkomentar

      Hapus
  3. Hemm maksudnya apa ya gan xD
    blom ngerti nih :D

    BalasHapus
  4. Aplikasi Ini Adalah Aplikasi "Launcher" Yaitu Pengganti HomeScreen Buat Yang Bosen Ama Homescreen Yang Itu Itu Mulu xD
    Info Lengkapnya Disini Yah

    Untuk ganti apa maksudnya gan...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Home Screen Itu Loh Gan
      Kan Kalo Android ICS Kurang Manteb
      Jadi Diganti Sama Ini Biar Lebih Bagus

      Hapus
    2. Iya Sob
      Senang Berbisnis Dengan Anda xD
      Mmpir Kesini Lagi Yah :D

      Hapus
  5. Ok sob mampir juga ya di blog ane
    kalo bisa comment juga :D

    BalasHapus
  6. wah belum punya androidnya gan, pinjemin dong.

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...