Blog ByWastra-7

Gokieell !! Jahili Teman Dengan Teks

Posted by Wastra Pribadi on Minggu, 10 Juni 2012

Pagi Ini Saya Mau Share Cara Jahilin Teman Dengan Teks Yang Baik Dan Benar
Saya Punya 3 Cara Yang Bisa Membuat Teman Anda Bingung
Langsun Saja Ya
  1. Alay Generator 
Cara Yang Satu Ini Agak Membingungkan Kecuali Teman Anda Juga Alayer xD
 Software Ini Mengubah Tulisan Berbahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar Menjadi Tulisan @l4y
Contoh

I Love You Intan xD
! L0v3 Y0u !nt4n xD
 Haha Jangan Lihat Tulisannya Ya Lihat Perbedaanya Aja xD
Download Alay Generator Disini

2 .  Flip Text
 Cara Yang Dua Ini xD Agak Membingungkan Teman Anda Karena Teksnya Akan Terbalik
Jadi Jangan Salah Kalo Ketemu Dia Lagi Kepalanya Udah Kebalik xD
Contohnya Seperti Ini

Aku Menyayangimu Intan
uɐʇuı nɯıbuɐʎɐʎuǝɯ nʞɐ 


 Haha Jangan Lihat Tulisannya Lagi
Liat Perbedaannya Aja :D
Sobat Bisa Lihat Disini
  3. Alay Generator + Flip Text
Cara Ini Adalah Cara Paling Ampuh Karena Kita Gabungkan Kekuatan Keduanya ( Jadi Kayak Kartun xD )
Contohnya Seperti Ini

Aku Mencintaimu Intan
u4ʇu¡ nɯ14ʇu1ɔu3ɯ nʞ@ 
 Sekali Lagi Arti Tulisan Tidak Penting
Lihat Perbedaannya Saja

Sekian Dari Saya

Semoga Terhibur

© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ®  
Comments
8 Comments

8 komentar:

  1. jiahahaha wkowkowkowko ngek ngek ngek! hahay --"
    hahahha

    BalasHapus
  2. Intan siapa tu...?
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Mau donk xD
      Tapi bentar yah
      Saya masih online pake hape

      Hapus
  4. adooooch,intan tok ae seng ditulis,coba ae tulisen emak :D

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...