Blog ByWastra-7

Award Pertama Wastra-7

Posted by Wastra Pribadi on Minggu, 10 Juni 2012

Halo Semuanya Yang Laki, Perempuan, Jin, Setan, Dkk Saya Hari Ini Merasa Senaaaaaaang Sekali Karena Saya Ditolak Calon Pacar Saya  Oh Bukan Bukan xD Saya Sedih Kalo itu
Saya Senang Karena Blog Saya Yang Bagusnya Minta Duit Ampun Ini Mendapat Award Pertama Dari Blog Teman Saya Yaitu Farid's Blog
Saya Mendapatkannya Karena Sobat Saya Itu Merasa Saya Dkk Telah Membimbingnya Dalam Hal Blogging ( Padahal Saya Masih Gak Terlalu Bisa Masalah Blogging xD)

Ini Dia Awardnya
 
Terimakasih Kepada Sobat Farid's Blog  Yang Sudah Memberikannya
Ya Lumayan Dapat Satu Daripada Tidak Sama Sekali xD
 Dan Award Ini Juga Telah Mengobati Sakit Hati Saya Yang Telah Ditolak Calon Saya xD
Tau Kenapa Saya Ditolak ??
Mungkin Saya Terlalu  Ganteng xD


Sekian Dari Saya Sekiranya Hanya Tulisan Inilah Yang Memisahkan Kita xD

© Wastra-7 2012
All Rights Reserved ®  
Comments
9 Comments

9 komentar:

  1. kwkwk ditolak krn tdk sanggup melihat ketampananmu xD
    thx udh dipasang gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Sama
      Saya Sebagai Seorang Blogger Berterimakasih Atas Awardnya
      Semoga Saya Dan Anda Dapat Yang Lebih Banyak xD

      Hapus
  2. Selamat ya gan.... Tukar link yuk.. link agan sudah dipasang di blog ane http://rathalos-killer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Ini ! :)
      Terimakasih Ya Sudah Komen xD

      Hapus
  3. Selamat gan :D
    kapan ya ane dapet award xD
    tuker link juga yuk gan cek di http://elangshared.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin Awardnya Nunggu Diminta xD
      Sudah Selesai Itu Di Link Sahabat :D
      Senang Berbisnis Dengan Anda xD

      Hapus
  4. Saya juga senang Berbisnis dengan anda sob XD

    BalasHapus
  5. Selamat yaa atas Awardnyaa


    Kunjungan perdana Ke sini Sob
    Jangan lupa yaa
    kunjungan dan komen baliknya makasi

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...