Blog ByWastra-7

Wastra The Wise/The Qonqueror

Posted by Wastra Pribadi on Selasa, 03 April 2012

Halo Semuanya To The Point Aja Saya Hari Ini Akan Memperkenalkan Diri Saya Yang Sebenarnya Pada Anda
Nama Saya Mochammad Ainawastra Pribadi Tapi Saya Lebih Suka Dipanggil Wastra
Banyak Yang Bertanya Apa Arti Wastra Wastra Adalah Singkatan Yang Dibuat Ayah Saya Dari Warastra Yang Artinya Senjata ( Kan Ndak Enak Kalo Dipanggil Waras HEhehehe... )
Saya Hidup Sejak 18 Oktober 1999 Dan Saya Sebenarnya Tidak Diterima Di SD Manapun         ( Hikz... Hikz... ) Tapi Karena Tekad Yang Kuad Dan Keberanian Akhirnya Orang Tua Saya Nekat Memasukkan Saya Ke SD Kebonsari
Saya Sebenarnya Suka Humor Dan Orang Yang Huromis ( Huromis ?? Humoris Kaleeeee ) Saya Biasa Dijadikan Bahan Tertawaan ( Sedih Sekali Nasib Saya )...
Sejauh Pengelihatan Saya, Saya Berbakan Dalam Bidang Olahraga Khusnya Sepak Bola.
Banyak Yang Tidak Percaya Saya Bisa Bermain Bola Ya.. Memang Bakat Ini Masih Terpendam Dan Hanya Muncul Jika Dibutuhkan
Contoh Asli : Saat Futsal Saya Dikepung 2 Pemain Dan Sedang Dalam Posisi Akan Menerima Umpan Dan Tanpa Saya Sadari Saya Berhasil Mengkontrol Bola Tersebut Dan Meliuk Antara 2 Pemain Tersebut
Saya Lahir Di Ngawi Tapi Besar Di Pasuruan Kota Yang Terkenal Akan Kekerasannya XD...
Saya Saat Ini Adalah Murid Di SMP Negeri 1 Pasuruan ( RSBI ) And That's Why I Can Learn English So Fast And Say It So Cool !!!

 Cita Cita Saya Ingin Bermain Di Timnas IDN Bersama Yusuf Mahardika ( Kapten U-14 Saat Ini ) Tetapi Kemungkinan Besar Itu Tidak Akan Tercapai. Tapi Saya Yakin Itu Akan Tercapai.......Dan Saya Mohon Doa Restunya Agar Saya Bisa Melakukan Hal Tersebut

Terimakasih Telah Melihat Tulisan Saya Yang Acak-Acakan XD

 

Seperti Biasa © Wastra-7 2012  

Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...