Blog ByWastra-7

Maxthon 3 Web Browser Super Cepat

Posted by Wastra Pribadi on Rabu, 28 Maret 2012

Halo Semua Lama Tidak Post Karena Sibuk Akhirnya Saya Bisa Update Juga Ya hehehehe...
Saya Hari Ini Akan Share Software Browser Internet Yang Lebih Cepat 200% Dari Chrome Dan Blackhawk Yang Pernah Saya Share Beberapa Waktu Lalu ( Tahun Kaleeeee )
Dan Bagi Yang Baru Dengan Maxthon Dibuat Oleh Maxthon Asia Ltd Yang Notabene Adalah Buatan Asia WoW !! Kapan Indonesia Membuat Browser Ya ???


Screenshot
Tampilan Facebook Saya

Tampilan Blog Wastra-7
Ya Sebenarnya Maxthon 3 Ini Memiliki Skin Yang Sangat Menawan Namun Karena Saya Merasa Skin Tersebut "Ngriwuki" Jadi Saya Pakai Skin Default

Download Installer | Portable 

© Wastra-7 2012



Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. ente bisa jamin dengan kecepatan 1 KB/s bisa ngacir internetnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Kagak
      Kan 200% Faster Than Chrome ( Super Cepat )

      Hapus
  2. Wahhh berita bagus niee makasi sob infonya
    ane mau coba nie


    Kunjungan perdana Sob
    jangan lupa yaa
    kunjungan dan komen baliknya makasi

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...