Blog ByWastra-7

Kesalahan Yahoo Yang Fatal

Posted by Wastra Pribadi on Minggu, 11 Maret 2012

Pada Saat Membaca Berita Tadi Saya Kaget 1000000000000000000% Kenapa ?? Saya Sendiri Tidak Tahu Kenapa Itu Karena Situs Web Terkenal Yaitu Yahoo Telah Menulis Berita Terbaru
Jadi Apa Yang Mengejutkan ? Yang Mengejutkan Adalah Judulnya Yaitu WikiLeaks: Jenazah Obama Dibawa ke AS wkwkwkwkwkwkwk Kalo Tak Percaya Buruan Ke Sini 


Jika Diralat Saya Masih Punya Bukti Berupa SS
100% No Edit | Klik Gambar Untuk Memperbesar
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaaha
Hanya Itu Yang Bisa Saya Sampaikan



© Wastra-7 2012
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. pas saya buka, bukan obama yang tertulis di situ gan, tp osama ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti Udah Diralat Tuh
      Tapi Lihat Komentarnya
      Komennya Juga Nggak Kalah Lucu

      Hapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...