Blog ByWastra-7

Cara Bunuh Diri Paling Ampuh Sejagat ( Ngakak Inside )

Posted by Wastra Pribadi on Sabtu, 07 Januari 2012

Biar bagaimana pun, bunuh diri adalah sesuatu yang dilarang apalagi dari segi agama jelas-jelas mengharamkannya, namun di sini kita tidak akan melihat adegan bunuh diri sesungguhnya, melainkan hanya gambar-gambar konyol yang siap mengocok perut kita.. Mari kita simak...



Sampai kapan ya tuh org mati? Secara dia mesti nungguin tu pohon tumbuh smp gede...


Wah, bahaya tuh kalo smp terlepas barbelnya...


Tinggal klik remotenya, tertutup disknya, dan innalillah, terpenggal kepalanya...


Nah, boleh juga nih idenya... Langsung terbelah jadi dua tu badan...


Ternyata, roket bisa juga digunakan sbg sarana bunuh diri...


Gantung diri versi Big Ben (jam raksasa di Inggris), patut dicoba...


Walau caranya ribet, tapi bunuh diri jenis ini sangat efektif...

Nah, itulah beberapa cara bunuh diri paling konyol yang pernah ada... Kalo agan ada yang berniat bunuh diri, cara-cara bunuh diri di atas bisa jadi referensi... Bunuh diri yang kreatif dan inovatif... Beda dari bunuh diri tipe sekarang, yang kalo gak gantung diri atau langsung minum baygon...

Komen Ya Br0 Br0 Semua Biar Gak Sepi 

Wastra-7
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Mantab Bro. Itu adalah tata cara bunuh diri yang benar. Hehehehe

    BalasHapus
  2. Makasih Atas Kunjungannya Itu Memang Cara Yang Aman Dan Tentram

    BalasHapus

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...