Blog ByWastra-7

Worms 4 Mayhem Full ( RIP )

Posted by Wastra Pribadi on Kamis, 29 Desember 2011

 Waduh Bentar Lagi Tahun Baru Nih Ya Bebeprapa Hari Lagi Tahun 2012 Akan Datang Dan Pada Akhir Thaun 2011 Ini Saya Akan Share Sebuah Game Terkenal Berjudul Worms 4 Mayhem

Kira Kira Kompie Anda Kuat Gak Untuk Memainkan Game Ini Lihat Dulu Ini

Minimum System Requirements System:
  • Windows 98SE/ME/XP/2000
  • Pentium III or Athlon 1GHz or equivalent
  • RAM: 256 MB
  • Hard Drive Space: 2000 MB
  • DirectX 9-compatible sound card
Recommended System Requirements System:
  • Windows XP/2000
  • Pentium 4 2GHz or Athlon XP 2000+ or equivalent
  • RAM: 512 MB
  • Hard Drive Space: 2000 MB
  • GeForce FX 5xxx or Radeon 9xxx
  • DirectX 9-compatible sound card

ScreenShot:

Tanpa Basa Basi Lagi Saya Akan Menunjukkan Linknya
Link Saya Ambil Dari http://esydownloads.blogspot.com
Download | Password  = esydownloads.blogspot ( Jangan Dicopy Paste )
  Link = Tested | Game Tested On Windows 7 Ultimate 32 Bit ( Walau Sebenarnya Tidak Support Win 7 )
 
Thank You For You
Admin -  Wastra 7
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar

Mau Bantu Seputar Artikel Ini ?
Mau Tanya Seputar Ini ?

Agak Bingung Tentang Artikel Ini ?
Merasa Gaenak Karena Ditanyain Kayak Gini ? xD

Post It In Your Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...